Transfer Ronaldo dalam cuitan pisah sambut

Transfer Ronaldo dalam cuitan pisah sambut

Arsip - Cristiano Ronaldo saat memenangi penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 sebagai pemain Real Madrid. (REUTERS / Arnd Wiegmann )

Jakarta (ANTARA News) - Kepastian transfer megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada Selasa malam WIB mengundang komentar dari para pemain kedua tim.

Para pemain Madrid lewat akun twitter resmi masing-masing mengungkapkan salam perpisahan mereka, sementara penggawa Juventus berduyun-duyun mencuitkan sambutan hangat.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, mencuitkan perpisahan yang bertabur puja puji, menyebut Ronaldo telah meraih tempat spesial dalam sejarah Madrid dan para Madridista akan selalu mengenang sang megabintang.
 

Senada dengan Ramos, gelandang Madrid asal Jerman Toni Kroos juga menyebut Ronaldo berperan penting atas sederetan trofi yang diraih Madrid dalam beberapa tahun terakhir.
 

Sementara gelandang serang masa depan Spanyol Marco Asensio mengungkapkan kebanggaanya pernah berbagi lapangan dengan Ronaldo dan menyebutnya sebagai teladan dalam segala hal.
 

Demikian juga bek Madrid Nacho Fernandez yang menyebut Ronaldo adalah dan akan selalu menjadi pemain terbaik.
 

Dari para penggawa Juventus, muncul cuitan dari Sami Khedira --yang sempat menjadi rekan setim Ronaldo di Madrid-- menyambut hangat kedatangan sang megabintang, sembari menyematkan foto saat keduanya masih berseragam Madrid.
 

Sambutan juga datang dari Paulo Dybala, yang menyematkan foto saat keduanya bertemu di semi final Liga Champions musim ini. Meski bukan tidak mungkin masa depan Dybala di Juventus terancam dengan kedatangan Ronaldo, menyusul merebaknya rumor transfer kepindahan penyerang asal Argentina itu.
 

Sedangkan Douglas Costa mencuitkan sambutan pendek bagi Ronaldo dengan menambahkan empat emoji tepuk tangan.
 
Baca juga: Juventus bayar Rp1,8 triliun untuk dapatkan Ronaldo

Baca juga: Begini surat perpisahan Ronaldo kepada Madrid

Baca juga: Madrid soroti momen-momen bersejarah Ronaldo dalam enam menit 37 detik

Baca juga: Madrid umumkan kepindahan Ronaldo ke Juventus

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar