Jakarta (ANTARA News) - Aktivitas lari yang semakin digandrungi masyarakat perkotaan kini dapat ditularkan kepada generasi muda melalui  My Little Pony Friendship Run 2018 yang akan digelar pada 12 Agustus di PIK Avenue, hasil kerjasama Hasbro My Little Pony dan Indofunrun.

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro, Inc. telah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terkait dengan franchise My Little Pony.
 
Head of Indofunrun, Chandra Sugiono dalam keterangan pers mengatakan, “Setelah sukses menyelenggarakan Justice Leage Run 2017, kami begitu bersemangat untuk membawa konsep My Little Pony Friendship Run tahun ini, semoga acara ini dapat menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka."

Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti My Little Pony Friendship Run 2018 dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan). Para peserta akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka. Setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack meliputi t-shirt, kaos kaki, dan buff.

“Animasi My Little Pony ‘Friendship is Magic’ saat ini tengah tayang di Indonesia dan telah diiterima dengan sangat baik oleh para orang tua dan anak-anak," kata Agung Rachmawan, Liscensing Director Medialink. 

"Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia, sekaligus merupakan satu lagi wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan dan lebih dekat lagi dengan karakter yang mereka cintai serta idamkan,” kata dia. 

Biaya pendaftaran dibuka mulai harga Rp375.000 hingga Rp700.000.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018