Belanja kian mudah dengan aplikasi belanja digital Tiangou Net dari Dashang Group

AsiaNet 74367

SHENYANG, Tiongkok, 12 Juli 2018 (Antara/Xinhua-AsiaNet) -- Pada akhir Juni tahun ini, Kamar Dagang Tiongkok telah merilis daftar 100 peritel top di Tiongkok, dimana Dashang Group berada di posisi tiga setelah Tmall dan JD. Sebagai grup pusat perbelanjaan terbesar di Tiongkok Timurlaut, Dashang Group telah meluncurkan Tiangou Net, aplikasi belanja digital yang membuat belanja kian mudah.

Ketika Anda ingin pergi belanja di Tiongkok Utara, Anda kini tak perlu bersusah payah mencari tempat parkir karena ada aplikasi Tiangou Net di banyak kota. Jika Anda tidak cocok dengan harga pakaian yang ingin Anda beli, Anda tinggal mengunduh foto Anda ke aplikasi ini dan Anda akan mendapatkan pesan bila ada diskon harga. Staf toko akan memotret atau merekam berbagai produk menarik, sehingga Anda tak akan kelewatan barang-barang favorit Anda. Dengan kecerdasan buatan, Anda juga dapat berinteraksi dengan robot pemandu belanja yang akan memberikan segala informasi yang Anda butuhkan.

Dashang Group memiliki lebih dari 400 pusat perbelanjaan di lebih dari 80 kota besar dan menengah di 15 provinsi di Tiongkok. Tiangou Net menjadi yang terdepan dalam merevolusi pusat perbelanjaan tradisional menjadi lebih modern dan inovatif di masa depan. Dari tahun 2014 hingga 2017, Tiangou Net telah mencatatkan transaksi sebesar 30 miliar yuan dan memperoleh lebih dari 10 juta pengguna, sehingga menjadikan Tiangou Net sebagai salah satu pelaku e-commerce top di Tiongkok.

Pada paruh pertama 2018, Tiangou Net berhasil mewujudkan pertumbuhan bisnis yang pesat, lewat transaksi produk elektronik dari para anggota senilai 20 miliar yuan - 2,5 miliar yuan diantaranya disumbangkan oleh Tiangou Net.

Tidak seperti Tmall dan JD, Tiangou Net berkomitmen untuk mempromosikan pengintegrasian mendalam antara industri penjualan bahan pokok dan internet. Misi Tiangou Net adalah untuk membantu puluhan ribu pusat perbelanjaan anggota di Tiongkok menjadi lebih modern dan inovatif lagi. Hal ini mendapat apresiasi tinggi dari Kementerian Perdagangan Republik Rakyat Tiongkok.

Liu Sijun, presiden Dashang Group, mengatakan bahwa pihaknya dan Tiangou Net akan mengubah bisnis tradisional dan mempercepat bisnis entitas dengan membangun secara komprehensif platform e-commerce digital dan pintar serta mempromosikan inovasi teknologi ekosistem arus big data.

Didirikan pada 1995, Dashang Group selalu berkomitmen untuk menawarkan "produk-produk terbaik". Komitmen ini mendorong grup ini untuk terus mencari berbagai produk terbaik di seluruh dunia dan membawanya ke pasar Tiongkok. Dashang Group telah mengimpor berbagai produk terkemuka seperti Australian Wagyu, Black Angus, buah ceri dan apel dari tasmania, minuman anggur Perancis dari Chateau Largo, dan bir Jerman ke Tiongkok.

Niu Gang, Chairman of the Board, mengatakan, Dashang Group berharap dapat menghadirkan lebih banyak produk berkualitas tinggi di masa depan dan menyediakan layanan yang lebih inovatif, mudah, dan nyaman.

Sumber: Dashang Group

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar