Jakarta (ANTARA News) - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menilai kinerja pelatih Mario Gomez dan tim Maung Bandung selama menjalani putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 meski saat ini masih menyisakan satu pertandingan.

"Kita lihat seperti itu. Performa di putaran pertama pelatih dan tim cukup bagus," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono di sela pelepasan Akademi Persib ke China di Media Center Kemenpora Jakarta, Jumat.

Tim Persib Bandung pada klasemen Liga 1 berada di posisi sembilan dengan raihan 22 poin dari 14 pertandingan. Ada satu pertandingan lagi yang harus dijalani oleh Febry Haryadi dan kawan-kawan yaitu melawan Persebaya Surabaya.

Jika mampu meraih tiga poin atas Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya, 26 Juli, tim Maung Bandung ini akan bergerak ke papan atas dengan 25 poin di bawah Barito Putra yang berada di puncak klasemen dan PSM Makassar yang berada di posisi dua.

Menurut dia, dengan performa tim yang ada saat ini ia optimistis Maung Bandung mampu mengakhir putaran pertama kompetisi tertinggi di Tanah Air dengan berada di posisi papan atas klasemen

Terkait penambahan pemain untuk menghadapi Liga 1 putaran kedua, Teddy berharap semuanya bersabar karena bakal ada pengumuman secara resmi dari manajemen. Pihaknya hanya menegaskan jika akan ada penambahan selain yang sudah diumumkan.

"Satu udah resmi. Wildan. Untuk yang lain juga sudah ada nama. Tapi belum bisa diumumkan termasuk posisi dan datangnya dari tim mana. Nanti diumumkan sebelum 2 Agustus," kata Teddy menegaskan.

Informasi yang berkembang, Persib akan mendatangkan pemain yang sebelumnya membela tim Sriwijaya FC. Pemain yang mengakhiri kerja sama dengan tim asal Palembang ini diantaranya Patrich Wanggai, Hamka Hamzah, Alvin Tuasalamony hingga Makan Kanote.

Baca juga: Pelatih Persib kritisi wasit usai ditaklukkan Persija

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018