Medan (ANTARA News) - Manajemen PSMS Medan resmi memberhentikan Djadjang Nurjaman sebagai pelatih kepala menyusul hasil buruk yang diraih klub tersebut hingga pekan ke-15 Gojek Liga 1 Indonesia.

Sekretaris PSMS Julius Raja di Medan, Jumat mengatakan manajemen telah melakukan evaluasi terhadap capaian PSMS dan berdasarkan rapat diputuskan memberhentikan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala serta mencari pemain tambahan untuk tim.

"Iya resmi diberhentikan. Itu hasil rapat pengurus tadi siang. Secara lisan dan tertulis juga sudah disampaikan kepada Djanur (panggilan Djajang Nurdjaman) terkait pemberhentian tersebut," katanya.

Saat ini PSMS Medan masih bertengger di peringkat ke-18 atau dasar klasemen sementara Gojek Liga 1 Indonesia dengan mengemas 15 poin, hasil dari 15 laga yang telah dijalani.

PSMS praktis hanya menang di 5 laga, dan mengalam kekalahan 10 laga. PSMS juga telah kebobolan 28 gol dan memasukkan 17 gol ke gawang lawan.?

Lebih lanjut, ia mengatakan manajemen akan mencari pelatih baru pengganti Djajang Nurjaman yang diperkirakan dalam beberapa hari ke depan akan sampai di Medan, namun ia masih merahasiakan siapa sosok yang pengganti Djajang Nurjaman tersebut.

"Dua atau tiga hari ini kemungkinan dia sampai. Sabar saja, nanti akan kami kabari. Tidak enak kalau sekarang dikasih tahu siapa orangnya, tahu-tahu nggak jadi. Sabar dulu ya," katanya.

Selain memberhentikan Jajang Nurdajam, manajemen juga melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemain yang selama ini dinilai tidak memberikan kontribusi bagi kemajuan tim selama menjalani Gojek Liga 1 Indonesia.

"Ada sejumlah nama yang dievaluasi dan pemain baru juga akan datang. Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Djajang Nurdjaman yang selama ini telah memberikan dedikasinya kepada PSMS,"ucapnya.

Baca juga: Pelatih PSMS siap dievaluasi

Pewarta: Juraidi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018