Djokovic sementara ungguli Nadal di semifinal Wimbledon

Djokovic sementara ungguli Nadal di semifinal Wimbledon

Dokumentasi Petenis Serbia Novak Djokovic memukul bola ke arah petenis Inggris Aljaz Bedene dalam pertandingan tenis ATP Roma Terbuka di Roma, Italia, Selasa (16/5/2017). (REUTERS/Max Rossi )

London (ANTARA News) - Petenis Novak Djokovic untuk sementara unggul dua set lawan satu atas saingan lamanya Rafael Nadal, sebelum pertandingan semifinal Wimbledon mereka dihentikan sementara karena sudah melewati batas waktu pada Jumat.

Dengan waktu sudah melewati pukul 23.00 -- batas waktu bermain resmi di All England Club -- Djokovic mampu bertahan dari dua "set point" dalam sebuah "tiebreak" yang mencekam, lapor Reuters.

Pertarungan antara kedua petenis tersebut akan dilanjutkan pada Sabtu, dengan Djokovic yang asal Serbia itu sementara unggul 6-4, 3-6, 7-6(9), dan membutuhkan satu set lagi untuk bisa melaju ke final pada Minggu, menghadapi petenis unggulan kedelapan Kevin Anderson dari Afrika Selatan.

Anderson sebelumnya memenangi pertarungan semifinal Wimbledon terlama, dalam ujian daya tahan melawan petenis Amerika Serikat John Isner, yang berakhir dengan skor 26-24 pada set kelima, setelah berlangsung enam jam dan 36 menit.

(Uu.I015)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar