counter

Bulls datangkan Jabari Parker

Bulls datangkan Jabari Parker

Arsip - Pebasket Jabari Parker saat masih membela Milwaukee Bucks. (twitter.com/chicagobulls)

Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls lewat laman resmi tim pada Minggu dini hari WIB mengumumkan telah mendatangkan forward Jabari Parker yang sebelumnya memasuki status bebas ikatan kontrak dengan Milwaukee Bucks.

"Jabari adalah pemain berusia 23 tahun yang sesuai dengan tim kami yang disokong para pemain muda dan telah terbukti kemampuan mencetak angkanya di NBA," kata GM Bulls Gar Forman.

"Kami tidak sabar untuk menyambutnya kembali ke kampung halamannya," ujar Forman menambahkan.

Pihak klub tak mengumumkan detil kesepakatan tersebut, namun kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski dikutip laman resmi NBA menyebut Parker menandatangani kontrak berdurasi dua tahun senilai 40 juta dolar AS.

Baca juga: Sebelum kepastian nasibnya, Isaiah Thomas sempat curhat di medsos

Baca juga: Hawks rekrut Jeremy Lin lewat skema pertukaran

Baca juga: Isaiah Thomas dilaporkan merapat ke Nuggets


Pemain kelahiran Chicago itu merupakan rekrutan urutan kedua NBA Draft 2014 oleh Bucks dan selama empat musim ia telah membela Bucks dalam 183 kali penampilan dengan catatan rata-rata 15,3 poin, 5,5 rebound, 2,0 assist dan 1,0 steal serta 30,7 menit bermain per laga.

Secara keseluruhan tingkat akurasi tembakan Parker mencapai 49 persen, 35,2 persen akurasi tembakan tiga angka dan 74,7 persen akurasi lemparan bebas.

Selain kedatangan Parker, lewat pernyataan yang sama Bulls juga mengumumkan mereka telah merilis guard Julyan Stone dan forward Paul Zipser.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar