Pamekasan (ANTARA News) - Madura United FC akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-16 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7).

"Kick off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di televisi O Channel," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi kepada Antara di Pamekasan, Minggu.

Ia menjelaskan, berbagai perangkat pertandingan, serta kebutuhan pelaksanaan pertandingan telah dipersiapkan, antara lain petugas keamanan, serta berbagai jenis kelengkapan lainnya.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas keamanan Polres Pamekasan, tim suporter, serta persiapan untuk hotel tim tamu," kata Alwi.

Ia menjelaskan, sesuai dengan informasi yang disampaikan pihak manajemen Perseru Serui, tim dan official akan tiba segera tiba di Pamekasan.

"Informasinya, sore ini tiba di Pamekasan dan besok langsung melakukan uji coba lapangan," katanya.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Mario Gomes de Oliviera berharap, pada laga kandang kali ini, Madura bisa mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Madura.

"Tentunya, harapan kita, Madura United bisa meraih poin penuh, sehingga bisa mengejar ketertinggalan klasemen di Liga 1 tahun ini," ujar Gomes.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 22 poin dari 15 kali pertandingan.

Perolehan poin klub sepak bola asuhan pelatih asal Brazil ini sama dengan Persija Jakarta di urutan ketujuh, Persib Bandung di urutan kedelapan dan Persipura Jayapura yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

Baca juga: PSIS lawan Madura United tanpa gol

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018