Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat gelandang serang,Oh In-Kyun, saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin malam.

"Kita bisa bermain dengan nyaris semua pemain, hanya In-Kyun karena disanksi Komdis. Saya tidak mengerti kenapa, tapi `it`s oke`," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu.

Gomez mengatakan meraih poin sempurna atas Persela akan menjadi modal penting agar terus bisa merangkak ke posisi atas klasemen. Untuk itu, ia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

"Untuk besok saya ulangi akan menjadi laga yang penting dan lawan kuat, tapi kita ingin menang dan itu target utama kita," kata dia.

Menurutnya, pertandingan melawan Persela bukanlah hal yang mudah, apalagi skuat Maung Bandung masih merasakan kondisi kelelahan setelah melawan Perseru Serui.

Dalam beberapa kali latihan, kata dia, para pemain Persib sudah memperlihatkan semangat untuk menghadapi dan memenangkan pertandingan besok.

"Iya ini tidak akan mudah bagi pemain, karena baru melakukan perjalanan 19 jam dan mereka harus bermain 40 jam setelahnya. Tapi It`s oke, saya lihat mereka siap dan ingin meraih kemenangan, itu yang penting," kata dia.

Baca juga: Manjemen Persib beri nilai bagus kinerja Mario Gomez

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018