Piala Dunia 2018

Menkominfo nilai Modric dan Griezman pemain terbaik

Menkominfo nilai Modric dan Griezman pemain terbaik

Menkominfo Rudiantara. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menilai Luka Modric asal Kroasia dan Antoine Griezmann asal Prancis merupakan pemain terbaik dalam pertandingan final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu.

"Dari Kroasia, Luka Modric sementara Prancis, Griezmann pemain terbaik dalam pertandingan ini," katanya usai menonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rumah Dinas Wapres, Jakarta, Minggu tengah malam.

Ia menilai, peran keduanya sangat penting dalam pertandingan tersebut, utamanya dalam membangun serangan-serangan yang membahayakan dalam pertandingan yang dimenangkan Perancis dengan sekor 4-2 tersebut.

Griezmann menjadi penembak sepak pojok yang menghasilkan gol bunuh diri bagi Kroasia. Selain itu, eksekutor pinalti yang membuat yrancis memperbesar keunggulan.

Griezman bersama Kylian Mbappe juga menjadi pendobrak dalam serangan-serangan ke gawang Kroasia.

Sementara Luka Modric merupakan pekerja keras, pengatur serangan yang mampu membahayakan pertahanan Perancis.

Ia mengatakan, pertandingan final kali ini merupakan salah satu yang terbaik. Kedua kesebelasan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meskipun Kroasia harus mengakui keunggulan Prancis.

Sementara itu, dalam acara nonton bareng di Rumah Dinas Wakil Presiden JK tersebut, tampak pula pula sejumlah pejabat di antaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil dan Wakil Kepala Kepolisian RI Syafruddin.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar