Jakarta (ANTARA News) - Megabintang bola basket, LeBron James, untuk pertama kalinya ikut menonton tim barunya, Los Angeles Lakers, berlaga di liga jeda musim, NBA Summer League, di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Amerika Serikat, Senin WIB.

James yang sejak 9 Juli lalu secara resmi membela Lakers, menyaksikan pasukan muda timnya itu mengalahkan Detroit Pistons untuk mencapai semifinal NBA Summer League.

Selepas laga, James juga telihat berbincang dengan mantan pelatihnya di Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, demikian dilansir laman resmi NBA.

James baru saja merampungkan salah satu musim terbaiknya di NBA musim lalu, dengan memainkan seluruh 82 laga di musim reguler serta menempati peringkat ketiga daftar pencetak angka lewat rata-rata 27,5 poin per laga dan memperbaiki catatan terbaik rata-rata 8,6 rebound serta 9,1 assist per laga.

Ia juga hampir sendirian menyokong Cavaliers mencapai final NBA keempat dalam empat musim beruntun, meski kemudian mereka kalah empat laga langsung dari Golden State Warriors.

Baca juga: Bulls datangkan Jabari Parker

Baca juga: Hawks rekrut Jeremy Lin lewat skema pertukaran

Baca juga: Isaiah Thomas dilaporkan merapat ke Nuggets


Kedatangan James juga dibarengi dengan konfigurasi tim baru bagi Lakers yang juga mendatangkan Rajon Rondo, JaVale McGee dan Lance Stephenson serta memperpanjang kontrak Kentavious Caldwell-Pope.

Di barisan pemain muda, sebelum kedatangan James, Lakers telah memiliki deretan talenta di nama-nama Brandon Ingram, Lonzo Ball, Kyle Kuzma dan Josh Hart.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018