Los Angeles (ANTARA News) – Film produksi Sony ‘Hotel Transylvania 3: Summer Vacation’ menduduki puncak box office Amerika Utara, dengan mengantongi 44,1 juta dolar AS (sekitar Rp635,4 miliar) dari penjualan tiket, menurut perkiraan industri perfilman, Minggu.

Komedi fantasi animasi itu, yang pengisi suaranya mencakup Adam Sandler dan Selena Gomez, mengisahkan Count Dracula dan keluarganya saat mereka berlibur di luar hotel mereka sendiri.

'Hotel Transylvania 3' menggeser kedudukan jawara pekan lalu, ‘Ant-Man and the Wasp’, ke posisi kedua dengan pendapatan 28,8 juta dolar AS (sekitar Rp414,9 miliar) dari akhir pekan selama tiga hari, menurut pengamat industri Exhibitor Relations.

Rilis ke-20 produksi Marvel Cinematic Universe Disney itu menceritakan Scott Lang (Paul Rudd) yang harus menjadi tahanan rumah di San Francisco setelah tertangkap, saat alteregonya yang merupakan pahlawan super yang bisa mengecilkan tubuh, memerangi Avengers lain di film ‘Captain America: Civil War’ (2016).

Sementara itu, di peringkat ketiga sampai 10 secara berturut-turut diduduki oleh ‘Skyscraper’, ‘Incredibles 2’, ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’, ‘The First Purge’, ‘Sorry To Bother You’, ‘Sicario: Day of the Soldado’, ‘Uncle Drew’ dan ‘Ocean's 8’.

Disney's "Frozen" masih memegang rekor box office global untuk film-film animasi. Demikian dilansir Kantor Berita AFP.

Baca juga: Serunya liburan para monster di "Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation"

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018