Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mengumumkan pergantian personel di struktur jajaran direksi.

Sales & Marketing Director saat ini, Osamu Iwaba, akan mengakhiri penugasannya di PT. MMKSI. Struktur baru ini akan efektif per tanggal 4 Agustus 2018.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, memuji kontribusi yang telah diberikan Iwaba dalam beberapa tahun terakhir.

"Beliau telah mempersiapkan kehadiran Xpander, ada saat peluncuran Xpander, hingga Xpander sukses seperti saat ini," kata Irwan, usai pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di Serang, Banten, Selasa (17/7).

Sales & Marketing Director baru per tanggal 4 Agustus 2018 adalah Michimasa Kono, yang kini menjabat sebagai Sales & Marketing Unit Head dari PT. MMKSI.

Kono telah cukup lama bekerja di Sales & Marketing Division, dan diyakini juga akan memiliki kepemimpinan yang baik di posisi baru ini.

"Tidak ada spesifik pembagian tugas sales dan marketing, termasuk aftersales. Kono San akan menggantikan secara penuh tugas dan tanggung jawab Iwaba San," ujar Irwan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018