Jakarta (ANTARA News) - Smartphone Xiaomi cukup populer di Bangladesh meskipun tidak ada toko resmi di negara tersebut. Tidak mengherankan jika Xiaomi kini resmi memasuki negara itu.

Wakil Presiden dan Managing Director Xiaomi di India, Manu Kumar Jain, mengumumkan bahwa vendor smartphone asal China itu menginjakkan kaki di Bangladesh dengan mulai menghadirkan tiga smartphone -- Redmi S2, Redmi 5 dan Redmi Note 5.

Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli melalui 463 toko offline resmi Mi, sementara pusat perbelanjaan online Daraz Bangladesh akan menerima pesanan secara online.

Redmi S2 varian 3GB/32GB dibandrol 14.999 Bangladesh Taka (sekitar Rp2,7 juta), sedangkan varian 4GB/64GB dilego dengan harga 17.999 Bangladesh Taka (sekitar Rp3,1 juta).

Sementara Redmi Note 5 diperkirakan akan ditawarkan dengan harga lebih rendah lagi -- 13.990 Bangladesh Taka (sekitar Rp2,4 juta).

Penjualan perangkat-perangkat tersebut di Bangladesh akan dimulai pada 26 Juli pukul 2 siang waktu setempat, demikian dilansir dari GSM Arena.

Baca juga: Review - Redmi S2, spesialis selfie dari Xiaomi

Baca juga: Review - Xiaomi Redmi Note 5, kamera ganda dengan chipset tertinggi dikelasnya

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018