counter

SBY sudah semakin sehat menurut Ani Yudhoyono

SBY sudah semakin sehat menurut Ani Yudhoyono

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (keempat kiri) menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) yang didampingi sang istri Ani Yudhoyono (kanan) dan kedua putranya Agus Harimurty Yudhoyono (ketiga kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kiri) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). (ANTARA FOTO/Anung Anindito)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono sudah semakin sehat setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta menurut sang istri, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

"Alhamdulillah Pak SBY semakin sehat," tulis Ani Yudhoyono di akun instagram terverifikasi @aniyudhoyono pada Kamis.

Di akun Instagram itu, Ani mengunggah foto-foto sahabat dan kolega yang menjenguk SBY di rumah sakit, termasuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana, Bapak JK dan Ibu Ida; Bapak Prabowo Subianto; Bapak Djoko Suyanto, Pak Sudi Silalahi dan para sahabat. Kehadiran dan doa dari seluruh rakyat Indonesia menambah kekuatan kami," tulis Ani.

SBY dirawat di rumah sakit sejak Selasa (17/7) karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke Pacitan dan Yogyakarta. 

Baca juga: SBY dirawat, pertemuan dengan Prabowo diundur
 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Ibu Ani tutup Usia

Komentar