"Ada mini zoo, di sana pengunjung bisa berfoto bersama binatang, seperti burung, ular ditemani bersama pawangnya"
Jakarta (ANTARA News) - Pameran Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PLHK) Indonesia 2018 kembali digelar tahun ini di Cendrawasih Room, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis.

"PLHK 2018 digelar untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia," ujar Penanggung Jawab PLHK Aziz ketika dihubungi melalui via telepon oleh Antara, di Jakarta, Kamis.

Aziz menjelaskan pengunjung dan peserta pameran terdiri atas pemerhati masalah lingkungan hidup seluruh Indonesia, BUMN dan asosiasi. Tak ketinggalan, anak sekolah turut diundang untuk mengikuti kegiatan yang tahun sebelumnya juga pernah digelar.

Pengunjung dapat mendatangi JCC tanpa dipungut biaya. Bila berminat, mereka juga dapat mengikuti acara-acara, seperti seminar, talkshow, lomba insinyur cilik, lomba pemilihan stand terbaik dan lomba mewarnai dan menggambar.

Anak-anak khususnya, lanjut Aziz, dapat mengikuti lomba insinyur cilik dan mewarnai dengan hadiah utama berupa uang sesuai kategori.

"Ada mini zoo, di sana pengunjung bisa berfoto bersama binatang, seperti burung, ular ditemani bersama pawangnya," tambahnya.

Pameran yang disokong PT. Antheus Indonesia Organizer tersebut digelar dari 19-21 Juli, mulai dari pukul 09.00-19.00 WIB.

Pameran yang didominasi warna hijau tersebut juga akan diisi dengan seminar dan talkshow yang bermanfaat terkait limbah dan lingkungan hidup. 
Baca juga: Generasi muda diajak mencintai lingkungan

Pewarta: Tessa Qurrata Aini
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018