Jakarta  (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta pada hari ini, mulai dari workshop membangun bisnis digital, Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2018, bursa kerja, pameran gundam hingga festival durian.

1. #Workshop Sukses Membangun Dunia Digital
Sebangsa menggelar workshop "Sukes Membangun Bisnis Digital." Workshop ini membahas mengenai penguasaan Ilmu tentang digital marketing, mulai dari membuat web dan toko online, membuat logo, SEO (Search Engine Optimization), Whatsapp Marketing, FB Ads, Youtube Marketing, Instagram Mareting, hingga LBO (Local Business Optimization).

Workshop ini akan digelar di Studio 39, Jl. KH. Ahmad Dahlan No.39 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 14.00-16.00 WIB.

2. Pekan Lingkungan Hidup & Kehutanan 2018
Antheus Indonesia Organizer dengan didukung penuh oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia akan menyelenggarakan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ke-22 tahun 2018. Gelaran ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 19-21 Juli 2018.

Pekan Lingkungan dan Kehutanan ke-22 tahun 2018 ini akan menjadi ajang penampilan prestasi dan program-program di bidang lingkungan hidup dan kehutanan, juga sebagai sarana promosi dan publikasi berbagai produk dan jasa di bidang lingkungan hidup dan kehutanan.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan meliputi, Pameran, Talkshow, Seminar, Eco Driving Rally & Workshop, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Lomba Insinyur Cilik dan Games Booth.

3. Indonesia Career Expo Jakarta 2018
Bursa kerja ini akan diikuti oleh lebih dari 70 perusahaan dengan berbagai bidang dan lowongan, baik nasional maupun multi nasional. Acara akan digelar di Smesco Exhibition Hall, Jl. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan, pukul 09.00-17.00 WIB.

4.  GUNPLA Expo Indonesia 2018
GUNPLA (Gundam Plamodel Exposition) Expo Indonesia 2018 digelar mulai hari ini hingga 5 Agustus 2018 di Mall of Indonesia, Jakarta.

5. Festival Durian
Festival Durian akan digelar di Pluit Village Jakarta. Acara ini berlangsung mulai hari ini hingga 22 Juli 2018. Dalam festival ini akan digelar pula lomba makan durian dantebak durian.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018