Pemeran "Mamma Mia" berbagi lagu ABBA favorit mereka

Pemeran "Mamma Mia" berbagi lagu ABBA favorit mereka

Grup ABBA (www.wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA News) - Dari lagu "Waterloo" yang ceria sampai "When I Kissed The Teacher" yang tidak terlalu familier, kecuali penggemar berat ABBA, para pemeran film musikal "Mamma Mia! Here We Go Again" menyanyikan lagu-lagu dari grup musik Swedia itu dalam film tersebut.

Tapi lagu ABBA mana yang jadi favorit mereka?

Di peluncuran perdana film tersebut, Reuters menanyakan para pemeran dan kru film sekuel "Mamma Mia!" (2008) lagu ABBA favorit mereka.

Berikut adalah jawaban mereka:

Anggota ABBA, Benny Andersson mengatakan, "Saya tidak bisa pilih satu. Tapi saya bisa pilih satu yang ada di film ini, saya pilih 'My Love, My Life' di akhir film. Hasilnya bagus... saya suka yang itu."

Penyanyi dan aktris Cher:

"'One of Us' adalah lagu favoritku."

Aktris Lily James:

"Lagu favorit saya mungkin 'Andante, Andante'. Saya menyanyikannya dalam film dan lagunya indah. Memang tidak terlalu terkenal, tapi penggemar ABBA pasti tahu.. tapi saya kira orang-orang pasti akan jatuh cinta terhadap lagu itu. Sungguh indah."


Aktris Christine Baranski:

"You can dance, you can jive - semua orang suka 'Dancing Queen', kan?"

Produser Judy Craymer:

"Kalian takkan mau dengar saya menyanyi 'Winner Takes It All' tapi itu salah satu lagu kesukaan saya. Dan itulah inspirasi dalam membuat pertunjukan musik dan, kau tahu, membawa Meryl Streep ke atas tebing di Yunani (dalam film "Mamma Mia!" yang tayang 2008).

Aktor Dominic Cooper:

"Lagu yang paling membuat saya terkesan dari film pertama dan dinyanyikan oleh Meryl... 'Winner Takes It All;"

Aktor Jeremy Irvine:

"Oh 'Dancing Queen, young and sweet, only seventeen' adalah lagu favoritku. Lagunya asyik untuk didengarkan saat berpesta."

Baca juga: "Mamma Mia! Here We Go Again" untuk penggemar berat ABBA

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar