Liga Inggris

Leicester rekrut kiper Ward dari Liverpool

Leicester rekrut kiper Ward dari Liverpool

Penjaga gawang tim nasional sepak bola Wales, yang memperkuat klub Leicester City di Liga Utama Inggris (Premier League), Daniel Ward. (Reuters)

Saya datang ke sini untuk mengembangkan kemampuan, dan semoga akan mendatangkan kesuksesan."
London (ANTARA News) - Klub sepak bola Liga Utama Inggris Leicester City merekrut kiper Danny Ward asal Liverpool untuk kontrak selama empat tahun, Jumat (20/7).

Tidak diungkapkan berapa nilai kontrak Ward, tapi media Inggris melaporkan bahwa Leicester telah mengeluarkan dana senilai 16,41 juta dolar Amerika Serikat (AS) untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu.

Ward, yang bergabung dengan Liverpool dan sebelumnya memperkuat Wrexham sejak 2012, hanya tampil sebanyak tiga kali sebagai kiper utama bersama Liverpool, serta menjadi kiper ketiga setelah Loris Karius dan Simon Mignolet.

"Saya datang ke sini untuk mengembangkan kemampuan, dan semoga akan mendatangkan kesuksesan," kata Ward melalui televisi klub Leicester City LCFC TV, layaknya dikutip Reuters.

Ia menimpali, "Pihak klub telah meraih banyak sukses dalam beberapa tahun terakhir ini dan semoga semakin sukses di masa mendatang."

Ward pernah empat kali membela tim nasional Wales, dan dalam klub barunya akan bersaing dengan kiper utama Kasper Schmeichel dan Eldin Jakupovic dalam musim kompetisi 2018--2019 di bawah asuhan pelatih Claude Puel.

Leicester City, yang menjuarai Liga Utama Inggris (Premier League) musim 2016--2017, akan mengawali kompetisi saat bertandang ke Manchester United pada 10 Agustus 2018.

Pewarta: -
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar