Jakarta (ANTARA News) - Pemusatan latihan (TC) terakhir tim nasional U-23 di Bali sebelum menuju Asian Games 2018 diikuti empat pemain senior dari 24 nama yang dipanggil.

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Sabtu, keempat pemain senior yang berusia di atas 23 tahun itu adalah kiper Muhammad Ridho dan Andritany Ardhiyasa, gelandang Stefano Lilipaly serta penyerang naturalisasi Alberto Goncalves.

"Kami memantau pemain yang sedang berkompetisi dan selalu mengalami perkembangan yang positif," ujar pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla.

Milla juga memanggil penyerang timnas U-19 dari Mitra Kukar, Muhammad Rafli Mursalim serta penyerang naturalisasi yang berlaga untuk klub Belanda Almere City Ezra Walian.

Selain nama-nama di atas, pemain lain yang masuk skuat merupakan pemain tenar di timnas U-23 seperti Evan Dimas (Selangor FA), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC) dan Septian David Maulana (Mitra Kukar).

TC Bali sendiri dimulai pada 24 Juli-11 Agustus 2018 dan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Mengingat ini TC terakhir dan waktu menuju Asian Games semakin dekat, dapat diproyeksikan para pemain timnas yang dipanggil untuk TC di Bali merupakan nama-nama yang nantinya mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

Berikut ke-24 pemain timnas U-23 yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk TC terakhir di Bali menjelang Asian Games 2018.

Penjaga gawang: Awan Setho (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija), Muhammad Ridho (Borneo FC).

Bek: Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Andy Setyo (PS Tira), Bagas Adi (Arema FC), Osvaldo Ardiles (Persebaya).

Gelandang: Saddil Ramdani (Persela), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Evan Dimas (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Irfan Jaya (Persebaya), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar).

Penyerang: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Muhammad Rafli (Mitra Kukar), Ezra Walian (Almere City).

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018