Trailer Shazam!, film jagoan DC terbaru dirilis

Trailer Shazam!, film jagoan DC terbaru dirilis

Trailer dilm Shazam! (Tangkapan layar youtube)

Jakarta (ANTARA News) - Trailer film Shazam! yang pertama dirilis.

Film itu menceritakan seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson yang berusia 14 tahun (Asher Angel) yang bertemu dengan penyihir berusia 3.000 tahun nan misterius (Djimon Hounsou) yang sedang mencari penerus yang tepat untuk mewarisi kekuatannya.

Penyihir itu akhirnya memberi Billy kemampuan untuk mengubah dirinya sendiri menjadi seorang pahlawan dewasa (Zachary Levi) hanya dengan mengucap; "shazam!".

Trailer yang tayang perdana di San Diego Comic-Con menyingkap paruh pertama film pada para penggemar, menunjukkan Billy yang tiba di rumah keluarga angka baru, bertemu anak yatim piatu lain yang juga fans berat komik Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer), yang lalu pelan-pelan menjelajahi kekuatan barunya.

"Ini adalah superman bertemu Big!" kata Levi pada EW.com. "Ini adalah pemenuhan penuh atas harapan- jika Anda tahu semua soal DC dan Marvel, sebenarnya sedikit sekali karakter yang tersedia untuk jadi pahlawan super. Mereka tidak merenung, mereka tiba-tiba keluar dan bilang; 'Oh sial, aku harus menyelamatkan dunia lagi!' Billy Batson seperti Peter Parker, mereka senang memiliki kekuatan ini dan tidak sabar untuk mencobanya."

Baca juga: DC Comics namai layanan streaming-nya DC Universe

Baca juga: Film "Wonder Woman" tayang, ini 5 film superhero DC terlaris

Baca juga: Kendati ditentang, PBB tetapkan Wonder Woman jadi Duta Kehormatan


Warner Bros dan DC Entertainment memilih untuk merahasiakan paruh kedua dari film. Penjahat film ini adalah Dr. Sivana (Mark Strong) yang akan Anda ketahui lebih lanjut nanti.

Shazam! akan dirilis tanggal 5 April 2019.
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar