Liga 1

Perseru dan Persipura bermain imbang 0-0

Perseru dan Persipura bermain imbang 0-0

Persipura Jayapura (id.wikipedia.org)

Jayapura, 22/7 (ANTARA News) - Perseru Serui kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Marora, Serui, Papua, Minggu sore, berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil tersebut kini Persipura duduk di posisi 8 klasemen sementara, sementara Perseru harus bercokol di posisi 16.

Seusai pertandingan, Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho tetap memuji penampilan para pemainnya meski hasil yang diraih tidak maksimal.

"Ini tidak sempurna, tapi lebih bagus dapat poin dari pada tidak dapat poin. Pemain sudah bekerja dengan maksimal dan akhirnya kita bisa membawa satu poin," ujarnya.

Menurut dia, sejak awal timnya ingin memberikan penampilan menghibur dalam laga antarklub asal Papua tersebut, namun keberuntungan tidak berpihak pada kedua belah pihak.

Tony hanya menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga tersebut karena ia anggap tidak tegas.

"Tetapi di sini saya sedikit mengkritisi kepemimpinan wasit dimana kita lihat tadi ada perlakuan yang menjurus ke permainan kasar yang saya takutkan kedua belah pihak bisa menjadi korban, pemain cidera," katanya.

Ia pun mengingatkan PSSI bahwa masalah kinerja wasit sudah banyak dikeluhkan oleh para peserta Liga 1 2018 dan harus segera diperbaiki bila ingin kualitas persepakbolaan Indonesia maju.
 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar