Misteri meliputi kembalinya Chris Pine ke sekuel Wonder Woman

Misteri meliputi kembalinya Chris Pine ke sekuel Wonder Woman

Chris Pine. (AFP)

San Diego (ANTARA News) - Aktor Chris Pine membuat kejutan ketika tampil bersanding dengan bintang Wonder Woman, Gal Gadot, namun dia tidak menjelaskan bagaimana dia akan kembali ke film setelah karakternya mati dalam film sebelumnya.

Pine bergabung dengan Gadot dan sutradara Patty Jenkins di ajang Comic-Con Sand Diego pada Sabtu (21/7) yang dihadiri 6.500 orang untuk berbincang mengenai Wonder Woman 1984 yang pengambilan gambarnya dimulai tiga pekan lalu.

"Saya sebenarnya tidak benar-benar ada di sini sekarang," kata Pine, bergurau ketika ditanya moderator bagaimana caranya ia akan muncul kembali dalam film berikutnya. "Saya hanyalah aura dukungan emosional untuk teman-teman."

Pine berperan sebagai pilot Perang Dunia I Steve Trevor di film Wonder Woman tahun lalu. Pada akhir film, Trevor mengorbankan diri demi orang-orang dan mati ketika pesawatnya meledak.

Jenkins, yang mencuitkan satu foto Pine di lokasi syuting 1984, juga tidak memberikan jawaban jelas mengenai peran Pine pada Sabtu.

"Buat apa dia ke sini? Jawabannya lihat nanti di film," katanya. "Itu adalah bagian penting dari film kami."

Film Wonder Woman sebelumnya sukses meraup pendapatan hingga 821,8 juta dolar AS di seluruh dunia menurut siaran kantor berita Reuters.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan masuk bioskop November 2019. Gadot mengatakan 1984 bukan sekuel tradisional. "Dia punya ceritanya sendiri. Cerita yang berbeda," katanya.

Baca juga: Patty Jenkins kembali ke kursi sutradara untuk sekuel Wonder Woman
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar