counter

Walikota Jakarta Utara temui pendemo terkait kemacetan

Walikota Jakarta Utara temui pendemo terkait kemacetan

Arsip: Kemacetan Pelabuhan Tj.Priok Jakarta Utara. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf).

Jakarta (ANTARA News) - Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologao menemui para pendemo yang melakukan demonstrasi terkait kemacetan di kawasan tersebut akibat aktivitas kendaraan berat.

Dalam pertemuan tersebut, Syamsuddin mengajak masyarakat untuk bekerja sama mencari solusi terbaik untuk masalah tersebut.

"Mari selesaikan bersama semua masalah di kota tempat tinggal kita ini," katanya di kantor walikota Jakarta Utara, Senin

Masyarakat menuntut pemerintah kota Jakarta Utara untuk mengurai sejumlah titik kemacetan karena menjadi masalah yang tidak pernah terselesaikan.

Hal itu mengingat tingginya aktivitas bongkar muat di pelabuhan Tanjung Priok dan banyaknya lokasi pergudangan dan industri berat di Jakarta Utara.

Syamsuddin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mau menyampaikan kritik dan masukan bagi pemerintah kota.

"Untuk solusi jangka pendek kami akan menambah petugas di lapangan, rekayasa lalu lintas dan pemberlakuan waktu operasi kendaraan besar," katanya.

Ke depan, ia ingin membuat tim khusus yang fokus untuk mengatasi keadaan tersebut, dengan tetap meminta bantuan masyarakat untuk membantu kesuksesan tim tersebut.

Namun Syamsuddin tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai implementasi tim yang dimaksud.

Kapolda tinjau Jalan M.H. Thamrin

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar