counter

Liga Italia

AS Roma setuju rekrut pemain sayap Malcom dari Bordeaux

AS Roma setuju rekrut pemain sayap Malcom dari Bordeaux

Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco (Reuters/Ed Sykes)

Roma (ANTARA News) - AS Roma telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan pemain sayap asal Brazil Malcom dari Girondins Bordeaux, demikian dikatakan klub liga Italia itu pada Senin waktu setempat.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak tersebut, namun media Italia menyebutkan kontrak itu berkisar 37 juta euro (43,29 dolar AS) untuk pemain berusia 21 tahun itu.

"Klub bisa memastikan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan FC Girondins de Bordeaux untuk transfer Malcom, dan pemain itu akan melengkapi dengan tes medis dan persetujuan pribadi," kata Roma.

"Pemain Brazil itu akan datang setelah selesai transfer," tambahnya.

Malcom bergabung dengan Bordeaux dari klub Brazil Corinthians pada Januari 2016, dan dia telah mencetak 23 gol selama 96 penampilannya di liga Prancis itu.

Pekan ini media Inggris melaporkan bahwa Everton juga tertarik untuk merkrut Malcom, dan Tottenham Hotspur juga sempat memantau perkembangan pemain itu sebelum mereka mengkontrak Lucas Moura dari Paris St Germain pada Januari.

Malcom akan menjadi pemain kesembilan Eusebio Di Francesco yang dikontrak menyusul Javier Pastore, Justin Kluivert, Davide Santon dan Bryan Cristante.

(Uu.SYS/C/A020/C/T013) 
Baca juga: Liverpool buat Alisson jadi kiper dengan bayaran rekor dunia
Baca juga: AS Roma dapatkan Justin Kluivert

Penghargaan FAO Untuk Indonesia

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar