Medan (ANTARA News) - PSMS Medan terus melakukan pembenahan menjelang putaran kedua Gojek Liga I Indonesia, termasuk mendatangkan sejumlah pemain baru, baik asing maupun lokal demi menutupi berbagai kelemahan.

"Iya, memang semuanya terus kita benahi, baik lini depan, tengah maupun belakang dan beberapa pemain baru juga sudah datang," kata Pelatih PSMS Peter Butler di Medan, Rabu.

PSMS  masih berada di posisi bawah klasemen sementara Liga I Indonesia dengan nilai 18 dari 17 kali laga yang sudah dijalani.

Pada Sabtu (28/7), skuad Ayam Kinantan akan kembali menjalani laga ke-18 atau laga pertama putaran kedua Liga Indonesia dengan menjamu Bali Unitad di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Tambahan tiga poin harus menjadi "harga mati" jika ingin terlepas dari posisi zona degredasi.

Melawan Bali United tentunya penting sebagai revans atas kekalahan yang diderita pada putaran pertama lalu di Bali dengan skor 0-1.

Pembenahan terus dikebut, sebagai bukti keseriusan, dua striker asing yakni yakni Filipe Marins Dos Santos asal Brasil dan Alexandros Tanidis asal Yunani sudah tiba, serta sudah menjalani latihan bersama pemain PSMS lainnya.

Butler pun berharap proses administrasi keduanya segera diselesaikan agar keduanya, atau paling tidak satu diantaranya bisa bermain lawan Bali United nanti.

"Saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa. Satu pemain mungkin sudah bisa dimainkan," katanya.

Baca juga: Pelatih baru PSMS minta pemain disiplin

Baca juga: Pelatih baru PSMS Peter Butler

Pewarta: Juraidi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018