Jakarta (ANTARA News) - Dell Indonesia resmi memperkenalkan dua laptop gaming G series, G3 dan G7, ke pasar Indonesia.

“Indonesia menjadi negara kedua dengan pertumbuhan pasar gaming terbesar di Asia, setelah Vietnam. Ketika kami meluncurkan produk, kami selalu melihat apa yang dibutuhkan konsumen. Kami yakin bahwa G series unggul dalam performa,” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Dell G series dilengkapi prosesor Intel generasi ke-8 dan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10. Laptop gaming G series berbasis Windows 10 terbaru, dan juga telah dilengkapi pengeras suara MaxxAudio, serta layar IPS FHD anti-silau.


Dell G3 (ANTARA News/Arindra Meodia)
 

Dell G3 hadir dengan ukuran 15 inci dan ditujukan untuk gamer kasual. Laptop ini dilengkapi fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Untuk prosesor, Dell G3 dibekali Intel i5 atau i7 dengan kartu grafis GTX 1050.

Diklaim menjadi laptop tertipis di dunia dengan ketebalan 22,7mm, G3 memungkinkan gamer untuk bermain gim secara on-the-go. Dell G3 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, biru recon dan putih apline.

Sementara itu, Dell G7 ditujukan bagi para gamer yang menginginkan kinerja yang lebih tinggi dari G3. Dell G7 hadir dengan chassis 15 inci dan ketebalan 25mm, dan dilengkapi dengan kartu grafis GTX 1060.

G7 ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel i5 atau i7 dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikaso hingga 6GB GDDR5. Laptop ini juga dilengkapi kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.

Dell G7 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih alpine, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp15,499 juta. Sementara, Dell G3 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp11,999 juta.

Untuk layanan purna jual, Dell telah melengkapi laptopnya dengan Layanan Premium Support. Layanan ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis.

Baca juga: hasilkan uang, Chandra Liow tertarik jadi gamer

Baca juga: Acer Predator Helios 500 masuk Indonesia, ini harganya

Baca juga: Asus hadirkan laptop entry gaming, seri TUF


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018