Tawa dan haru "Brother of the Year"

Tawa dan haru "Brother of the Year"

Brother of the Year.(HO/CGV)

Jakarta (ANTARA News) - Sejak kecil Chut (Sunny Suwanmethanont) selalu memimpikan punya adik laki-laki. Tapi harapannya kandas. Adiknya perempuan. Dan hidupnya jungkir balik setelah semua perhatian tertuju sang adik, Jane (Urassaya Sperbund) yang brilian dalam berbagai hal.

Mereka tidak pernah akur. Jane juga tidak pernah merasa Chut bisa dibanggakan sebagai kakak laki-laki. Ia malah menganggapnya sebagai beban. Hanya satu kondisi yang membuat Chut bersikap sebagai kakak, yakni saat ada pria yang mendekati Jane.
 
Brother of the Year (HO/ist)


Itulah mengapa Jane menyembunyikan hubungannya dengan Moji (Nichkhun Horvejkul), pria Thailand-Jepang, dari Chut agar hubungannya tidak diganggu seperti sebelumnya.

Pada akhirnya, Chut mengendus keberadaan pacar baru Jane dan berusaha melakukan segala cara untuk membuat mereka berpisah.
 
Brother of the Year (HO/ist)


Plot beda

"Brother Of The Year" mengisahkan plot dalam dua gaya berbeda. Bagian awal hingga tengah dituturkan lewat adegan penuh komedi mengocok perut yang bisa diterima penonton Indonesia. Di bagian tengah hingga hampir akhirnya, adegan-adegan konyol serta merta menjadi drama mendayu-dayu.

Namun semua pemeran menyuguhkan akting yang patut diacungi jempol dalam film yang tayang di bioskop mulai 1 Agustus ini.

Sunny bisa memperlihatkan sisi konyol Chut secara luwes meski penampilannya lebih memperlihatkan tipikal pria keren yang mudah merebut hati wanita.

Nichkhun, aktor yang dikenal sebagai anggota grup K-pop 2PM, juga bisa mengucapkan dialog-dialog berbahasa Jepang secara fasih, meski wajahnya kurang sesuai dengan tipikal orang dari Negeri Matahari Terbit itu.

Interaksi Chut dan Jane akan mengingatkan penonton pada dinamika kehidupan bersama kakak atau adik saat tinggal seatap, bahwa semenyebalkan apa pun saudara kita, pada akhirnya keluarga memang nomor satu.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar