London (ANTARA News) - Mohamed Salah mampu menjalani musim dengan koleksi gol yang banyak di Liverpool, namun para pendukungnya harus mengurangi beban membukukan gol terhadap penyerang Mesir itu, kata gelandang James Milner.

Pemain asal Mesir itu mengoleksi 44 gol dari 52 pertandingan untuk Liverpool ketika mereka mencapai final Liga Champions, dan finis di peringkat keempat di Liga Inggris.

"Ia lebih dari mampu untuk melakukan hal itu. Terdapat tekanan ketika Anda menjalani satu tahun yang bagus untuk melakukannya lagi namun ia adalah pemain papan atas... Ia akan terus berkembang," kata Milner kepada para pewarta, seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Kami perlu berkembang sebagai tim bersama dia dengan baik, dan memastikan semua tekanan tidak berada di pundaknya untuk mencetak gol demi gol dan mengeluarkan kami dari situasi-situasi berat."

Selain dari hengkangnya Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane merupakan pemain-pemain Liverpool yang mampu melampaui torehan sepuluh gol pada musim lalu dengan 27 dan 20 gol.
(H-RF/E009)

Baca juga: Salah cetak gol, Klopp senang

Pewarta: Antara
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018