Meghan Markle dilarang makan makanan favoritnya ini di istana

Meghan Markle dilarang makan makanan favoritnya ini di istana

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II (instagram/kensingtonroyal)

Jakarta (ANTARA News) - Sejak menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle harus menyesuaikan gaya hidup, dari mengganti cat kuku jadi warna nude sampai mengurangi kemesraan dengan Pangeran Harry di hadapan umum.

Ada lagi perubahan yang mungkin tak disangka-sangka, makanan favoritnya, pasta, tidak ada di menu Istana Buckingham karena Ratu Elizabeth tidak suka makanan-makanan yang mengandung zat tepung.

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, Ratu menghindari pasta dan kentang, dia memilih ikan panggang atau ayam dengan sayuran, yang mungkin agak berat disesuaikan oleh Markle yang pernah mengatakan pada Delish bahwa makanan favoritnya adalah pasta.

Selain menghindari karbohidrat, sang ratu dan anggota kerajaan terbaru itu punya banyak kesamaan mengenai preferensi makanan.

Keduanya lebih menyukai gaya hidup yang relatif sehat, di mana ratu memilih pisang sebagai camilan, yang dimakan dengan cara elegan, dengan memotong "bagian bawah dan mengiris tipis pisang yang lalu dimakan dengan garpu."

Duchess of Sussex juga menjaga pola makan dengan makanan vegan, walau sesekali ada pengecualian.

Baca juga: Meghan Markle dapat nominasi di Teen Choice Award

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Ada pasta rasa Indonesia di Yogyakarta

Komentar