Jakarta (ANTARA News) - Pasangan atlet bulu tangkis klub Jaya Raya Jakarta Adnan Maulana/Masita Mahmudin sukses merebut gelar juara turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Barat 2018 setelah memenangi laga saudara atas pasangan Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia.

Adnan/Masita, seperti dipantau Antara di Jakarta, Sabtu pada situs resmi Djarum Sirkuit Nasional, menang dalam dua gim langsung 21-14, 22-20 selama 32 menit atas Amri/Shela pada pertandingan nomor ganda dewasa campuran.

"Kami tidak menyangka dapat meraih gelar juara karena lawan-lawan kami para pemain senior. Kami bersyukur dapat menjadi juara," kata Adnan.

Pasangan Adnan/Masita yang baru pertama kali tampil dalam turnamen Djarum Sirnas itu sempat tertinggal 8-14 pada awal gim kedua. Namun, mereka dapat menyamakan kedudukan 18-18 dan 20-20 atas Amri/Shela sebelum menuntaskan permainan 22-20.

Meskipun telah merebut gelar juara dalam Djarum Sirnas Jawa Barat, pasangan Adnan/Masita akan berganti pasangan dalam turnamen Sirnas di Makassar pada  6-11 Agustus. Masita akan berpasangan dengan Markis Kido. Sedangkan Adnan akan berpasangan dengan Nadya Melati.

"Saya akan berpasangan dengan Kido. Saya juga belum tahu apakah akan kembali berpasangan dengan Adnan. Mudah-mudahan dapat kembali berpasangan meskipun semua bergantung pada pelatih," kata Masita.

Sebelumnya pada putaran semifinal, Adnan/Masita menang 21-17, 16-21, 21-11 atas pasangan Irfan Fadhillah/Pia Zebadiahbernadet yang berlangsung Jumat.

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018