Jakarta (ANTARA News) - Ilusionis The Sacred Riana kembali memperlihatkan kemampuannya dalam ajang pencarian bakat. Kali ini dalam America's Got Talent 2018. 

Pada penampilannya di babak Judge Cuts beberapa waktu lalu, dia membuat para juri yang hadir saat itu terutama penyanyi Mel B tampak sangat ketakutan bahkan hingga meninggalkan kursinya sesaat. 

Seperti biasa, Riana membiarkan rambut lurusnya terurai menutupi sebagian besar wajahnya. Lagi-lagi dia mengenakan busana hitam selutut lengkap dengan stocking putih dan sepatu hitam ciri khasnya. Tak lupa, dia membawa sebuah boneka. 

Tak lama setelah sang ilusionis muncul di atas panggung, para juri menyapanya. Riana tak menjawab. Raut wajah penasaran sekaligus gugup para juri begitu tampak, terlebih saat dia mendekati para juri dan memberikan bonekanya pada Mel B. 

Dia lantas mendekati para juri dan properti di atas panggung, yakni sebuah miniatur rumah, lilin, lonceng kecil dan buku berisi halaman kosong. Rupanya dia mengajak Mel B bermain bersama teman khayalannya. 

Suasana panggung menjadi semakin mencekam saat Riana menuliskan kalimat "Maukah bermain denganku" di sampul buku lalu memasukkannya bersama lonceng ke dalam miniatur rumah. 

"Teman khayalanku ingin bermain dan dia suka rasa takut," kata Riana, singkat. 

Beberapa saat kemudian, terdengar suara lonceng. Riana memeriksa buku dan menemukan tulisan baru, "Aku mau main bersama Mel B". Halaman-halaman buku yang awalnya kosong sudah terisi beragam gambar. 

Juri dan penonton yang hadir saat itu kaget. Kekagetan mereka semakin menjadi-jadi saat Riana mengambil boneka dari tangan Mell B dan memasukannya ke dalam rumah. Apa yang lantas terjadi? Tiba-tiba sesosok berambut panjang mengenakan busana seperti Riana keluar dari dalam rumah. 

Sang ilusionis lalu meninggalkan panggung diiringi tepuk tangan para penonton dan juri. Sementara Mell B, tampak begitu kaget dan meninggalkan kursinya beberapa saat. 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018