Washington (ANTARA News)  - Hanya ada sedikit kabar baik bagi manajer Manchester United Jose Mourinho pada Sabtu, ketika timnya ditaklukkan 1-4 oleh Liverpool pada pertandingan International Champions Cup dan ia mengkonfirmasi bahwa gelandang asal Serbia Nemanja Matic akan absen pada awal musim.

Matic mendapat cedera pada Piala Dunia di Rusia, dan harus menjalani operasi di Philadelphia, kata Mourinho, meski ia tidak mengungkapkan penyebab masalahnya.

"Ia akan absen untuk awal musim," ucapnya kepada laman resmi United, seperti dikutip Reuters.

"Ia tiba dari Piala Dunia dengan cedera dan masa ia harus beristirahat pada liburan tidak cukup panjang untuk memecahkan masalahnya."

"Saya tidak tahu berapa lama ia akan absen."

Mourinho harus mengatasi masalah yang ditimbulkan akibat lowongnya kemampuan-kemampuan bertahan Matic pada Sabtu, ketika timnya dikalahkan seteru abadi di depan lebih dari 100.000 penonton di Ann Arbor, Michigan.

Penyerang Swiss Xherdan Shaqiri, rekrutan terkini dari Stoke City, menandai debutnya untuk Liverpool dengan sepakan salto yang menutup pesta gol "Si Merah."

Sadio Mane membawa Liverpool unggul dengan penaltinya pada menit ke-30, sebelum Andreas Pereira menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas beberapa menit berselang.

Pemain pengganti Daniel Sturridge mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-66, sebelum Sheyi Ojo membukukan gol melalui penalti kedua Liverpool di pertandingan itu setelah Andrew Robertson dijatuhkan di kotak terlarang.

(H-RF)

Pewarta: Antara
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2018