Jakarta (ANTARA News) - Kondisi penyanyi Demi Lovato kian membaik berkat dukungan kuat keluarga dan mantan kekasihnya  Wilmer Valderrama.

"Dia sedang istirahat dan kondisinya semakin baik di rumah sakit," kata salah satu sumberpada People. "Seluruh keluarga dan  Wilmer Valderrama ada di sampingnya untuk mendukung pemulihan."

"Wilmer menghabiskan berjam-jam di rumah sakit bersam Demi setiap hari. Dia kelihatan khawatir sekali dengan kondisi Demi."

Wilmer Valderrama bergegas mendampingi Demi Lovato pada Rabu pekan lalu setelah dikejutkan oleh kabar bahwa Demi Lovato overdosis.

Aktor berusia 38 tahun yang mengencani sang penyanyi selama enam tahun sebelum mereka berpisah pada Juni 2016, mengunjungi Cedars-Sinai berkali-kali sejak Selasa pagi, ketika Lovato dipindahkan ke rumah sakit menyusul insiden overdosis yang menimpa Demi di rumahnya di Hollywood Hills.

Baca juga: Overdosis, Demi Lovato dibawa ke rumah sakit

Valderrama terlihat mengunjungi Lovato lagi keesokan harinya pada Rabu saat foto Valderrama muncul di media.

Seorang sumber mengatakan Valderrama "tahu dia sedang mengalami masalah berat, aktor itu tak siap dengan kejadian ini."

"Dia sudah melihat Demi mengalami susah dan sedih, dia adalah tempat Demi berpegangan saat dia mengalami masa-masa kelam. Melihat Demi ada di kondisi yang sedih dan rapuh mematahkan hatinya. Valderrama selalu peduli pada Demi dan tetap menjadi kawan yang baik setelah putus."

"Demi selalu berharap mereka bisa rujuk di kemudia hari. Dia adalah cinta sejatinya dan sebaliknya."

Publisis demi pada Selasa petang mengkonfirmasi kalau Lovato "sudah sadar dan sedang bersama keluarganya yang ingin berterimakasih pada semua orang atas cinta, doa dan dukungan yang diberikan."

Meski dikabarkan Demi overdosis heroin, namun sumbermengatakan pada People bukan itu.

Baca juga: Demi Lovato siuman dan dalam kondisi stabil
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018