Jakarta (ANTARA News) - Penggemar "Stranger Things" harus bersabar karena harus menanti lama penayangan musim ketiga, tapi Netflix meyakinkan penantian itu akan terbayar manis.

Bicara pada para kritikus di Television Critics Association di Beverly Hills, Minggu, eksekutif programming Cindy Holland memastikan tayangan fiksi ilmiah sensasional itu takkan kembali sebelum musim panas 2019.

"Ini adalah serial yang dibuat secara teliti," kata Holland seperti dikutip E Online. 

"Duffer Brothers dan Shawn Levy, mereka mengerti ini sangat dinantikan. Mereka ingin memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari tahun lalu. Saya kira musim ketiga akan fantastis. Akan pantas untuk ditunggu."

Dia juga mengatakan musim ketiga "Stranger Things" akan dihiasi efek yang lebih bagus dari musim sebelumnya.

"Musim ketiga sangat pantas dinanti, tunggu saja."

"Stranger Things" dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair dan Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson. Musim kedua menampilkan bintang baru seperti Sadie Sink sebagai Max dan Dacre Montgomery sebagai Billy, saudara Max.

Baca juga: Aktris Stranger Things terjebak di Bandara Bali

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018