Jakarta (ANTARA News) - Canon akan membuka Professional Services Depot untuk memberikan dukungan perawatan peralatan untuk fotografer profesional terakreditasi yang meliput di Asian Games 2018.

“Untuk memastikan kesiapan para jurnalis foto dalam momen kemenangan bersejarah di Asian Games ke-18, Canon menyediakan perawatan peralatan seperti cek fungsi dan pembersihan eksternal, pembaruan firmware, serta menawarkan informasi teknis tentang peralatan yang ada,” kata Canon dalam keterangan pers yang diterima ANTARA.

Gerai yang terletak di Jakarta Convention Center ini akan diisi oleh teknisi regional, dalam bahasa Indonesia, Melayu, Jepang, Korea, Thai, Vietnam, Kanton dan Tagalog.

Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September, diperkirakan akan ada 1.500 jurnalis foto yang akan meliput acara olahraga tersebut.

Jakarta selaku salah satu tuan rumah bersiap-siap menyambut perhelatan besar olahraga di Asia ini. Gubernur Anies Baswedan memastikan kawasan Gelora Bung Karno akan rapi sebelum Asian Games dimulai.

Menyambut Asian Games, Indonesia juga mengadakan maraton obor api Asian Games berkeliling Indonesia, hari ini berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018