counter

Abdul Somad siratkan tolak jadi cawapres

Abdul Somad siratkan tolak jadi cawapres

Ustad Abdul Somad. (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Ustadz Abdul Somad menyiratkan penolakannya maju sebagai calon Wakil Presiden RI dengan menyatakan keinginannya fokus di bidang pendidikan dan dakwah. 
    
Penolakan tersirat itu disampaikan Abdul Somad melalui akun Instagram terverifikasi miliknya @ustadzabdulsomad.
    
Dalam akunnya Abdul Somad mengunggah foto Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan politisi senior PKS Salim Segaf Al Jufri. Dalam keterangan foto yang diunggah itu, Abdul Somad menuliskan pesan sebagai berikut:

"Selamat! Ternyata kerumunan sudah berubah menjadi barisan kekuatan.

Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan Ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah Nabi dalam diri Habib Salim.

Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo.

Setelah Sayyidina Umar bin Khattab wafat, sebagian Sahabat ingin membaiat Abdullah -anak Sayyidina Umar- sebagai pengganti. Beliau menolak lembut, karena bidang pengabdian ada banyak pintu.
Fokus di pendidikan dan dakwah.

Al-Faqiir Ilaa Rabbih, Abdul Somad"

Nama Abdul Somad direkomendasikan Forum Ijtima Ulama untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Selain Abdul Somad, Forum Ijtima Ulama juga merekomendasikan nama Salim Segaf Al Jufri.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pesan Abdul Somad dalam kaitan Tsunami Selat Sunda

Komentar