Sinergi ini sebagai 3P yaitu persaudaraan, performansi juara, dan progresif yang menciptakan akumulasi kebermanfaatan bersama untuk warga Jakarta
Jakarta  (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memuji kerja sama diantara badan usaha milik daerah (BUMD) yang sinergis dalam membangun kawasan Transit Oriented Development (TOD) Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikannya Wagub Sandiaga Uno dalam kegiatan penandatanganan nota kesepahaman antara PT MRT Jakarta, PD Pembangunan Sarana Jaya, dan PT Jakarta Propertindo tentang rencana kerja sama pengembangan kawasan berorientasi transit di stasiun dan area depo Lebak Bulus MRT Jakarta.

"Sinergi BUMD ini strategi Pemprov DKI Jakarta seperti yang tertuang dalam RPJMD 2017-2022 dan akan terus kita dorong agar BUMD Jakarta lebih punya daya saing, sekaligus konkret meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Sandiaga di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Selasa.

Dia menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara PT MRT Jakarta dengan PD Pasar Jaya dalam rangka pembangunan dan pengoperasian gedung fungsi campuran di lokasi lahan Eks Pasar Blora.?

Sandiaga juga menegaskan terdapat tiga nilai yang diperlihatkan dalam kerja sama antar BUMD Jakarta ini.

 "Sinergi ini sebagai 3P yaitu persaudaraan, performansi juara, dan progresif yang menciptakan akumulasi kebermanfaatan bersama untuk warga Jakarta," kata Sandiaga.

Melalui kerja sama dan sinergi antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat, Wagub ?berharap pembangunan di Jakarta akan terus memberi manfaat langsung dan tepat sasaran.

Baca juga: TOD Dukuh Atas memiliki peran penting bagi penduduk Jakarta

Baca juga: Anies canangkan pembangunan kawasan TOD Dukuh Atas


 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: M. Arifin Siga
Copyright © ANTARA 2018