Atsuko Maeda eks AKB48 menikah dengan aktor Ryo Katsuji

Atsuko Maeda eks AKB48 menikah dengan aktor Ryo Katsuji

Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji (Kyodo)

Jakarta (ANTARA News) - Atsuko Maeda (27), mantan personil grup AKB48, telah melepas masa lajang, dia resmi menikah dengan aktor Ryo Katsuji (31).

"Kami akan terus mendukung satu sama lain dan mengerjakan masing-masing proyek yang ditawarkan pada kami," kata Atsuko dan Ryo dalam keterangan pers bersama. Pernikahan keduanya didaftarkan pada Senin (30/7).

Dikutip Kyodo, Perempuan yang akrab disapa Acchan itu adalah salah satu dari generasi pertama kelompok yang namanya terinspirasi dari distrik Akihabara di Tokyo. AKB48 berdiri sejak 2005 dan hingga kini memiliki unit-unit di kota lain di Jepang, juga di luar negeri, salah satunya JKT48 yang berbasis di Jakarta.

Kolega Atsuko di AKB48, Minami Takahashi alias Takamina, mengungkapkan rasa bahagia atas pernikahan temannya di akun Instagram.

"Atsuko, selamat atas pernikahanmu," tulisnya dalam bahasa Jepang, bagian dari caption di mana ia mengunggah fotonya bersama Atsuko. 
 
# # #happy #love #

A post shared by (@taka37_chan) on


Acchan yang berasal dari prefektur Chiba terpilih jadi anggota paling populer di AKB48 berdasarkan pemilihan umum tahunan yang diikuti para penggemar pada 2009 dan 2011, namun ia memutuskan untuk keluar dari AKB48 untuk fokus mengejar karir di dunia akting.

Katsuji, yang berasal dari Tokyo, telah membintangi sejumlah drama televisi, film dan teater, salah satunya "Amachan" yang tayang di saluran televisi NHK pada 2013.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar