Bengkais (ANTARA News) - Ribuan warga Pulau Bengkalis, Provinsi Riau memadati Lapangan Tugu untuk menyaksikan penyanyi ibu kota, Siti Badriah (Sibad) yang terkenal dengan tembangnya "Lagi Syantik" dan Nor Ashima Ramli yang dikenal Baby Shima dari Malaysia, Selasa malam.

"Bolehlah dan saya rasa tak salah dan berlebihan jika setahun sekali Pemerintah Kabupaten Bengkalis membuat malam hiburan seperti ini, apalagi digelar memeriahkan HUT ke-506 Bengkalis," ujar Deni (44), warga Bengkalis, Selasa malam.

Ia mengaku penggemar Baby Shima. Sementara istrinya penyuka Siti Badriah.

Sebenarnya dia berharap, Baby Shima datang ke Bengkalis bersama penyanyi pria asal Malaysia, Khai Bahar.

"Seandainya malam ini Baby Shima bisa berduet dengan Khai Bahar seperti di Youtube itu, pasti malam hiburan rakyat ini akan lebih mantap. Saya rasa di Bengkalis ini penggemar kedua penyanyi Negeri Jiran itu cukup banyak," kata Deni.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Murni (22), yang sengaja datang dari Desa Pematang Duku untuk menyaksikan artis idolanya Siti BAdriah yang akarab dipanggil Sibad.

"Saya bersama kawan tadi memang sengaja datang lebih awal karena jarak desa kami ke bengkalis jauh, agar bisa menyaksikan Siti Badriyah (Sibad) dari dekat panggung," ujarnya.

Murni merasa bahagia karena dapt melihat dan berfoto bersama dengan Sibad dan momentum langka ini akan jarang ditemukan.

"Lagi Syantik emmang lagu yang paling saya suka dari Sibad," ungkapnya.

Pewarta: Abdul Razak
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018