Kita harus lebih keras lagi bekerja dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018 untuk menggapai prestasi sebagai juara,"
Bandung (ANTARA News) - Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi mengajak rekan setimnya untuk bekerja lebih keras dengan menjaga konsistensi permainan pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 agar tim itu bisa menjadi juara.



"Kita harus lebih keras lagi bekerja dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018 untuk menggapai prestasi sebagai juara," kata Febri saat dihubungi melalui sambungan telepon di Bandung, Jawa barat, Rabu.



Saat ini, Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin. Posisi Persib semakin kokoh setelah menang 3-2 atas PS TIRA dalam laga terakhirnya pada putaran pertama Liga 1.



Di putaran kedua, Febri memprediksi persaingan perebutan gelar juara akan semakin sengit, sebab tim-tim lain pasti mempersiapkan diri lebih baik lagi agar bisa bermain maksimal dan memperbaiki posisi pada akhir kompetisi.



Febri membocorkan rahasia yang membuat Persib bisa tampil apik dan menjadi pamuncak klasemen pada akhir paruh musim. Permainan solid tim di lapangan menjadi kuncinya.



"Kerja sama tim cukup bagus dan efektif. Itu membuat Persib juara paruh musim. Mudah-mudahan kita bisa juara di akhir musim kompetisi nanti," ujar Febri.



Febri merupakan pilar utama Persib. Ia selalu jadi pilihan utama pelatih Mario Gomez jika tidak mengalami cedera, akumulasi kartu, atau dipanggil memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia.



Saat ini, Febri sedang bergabung dengan Timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018. Timnas sedang melakukan persiapan akhir agar bisa tampil maksimal di ajang tersebut.



"Kami sedang mempersiapkan, baik dari fisik maupun mental untuk menghadapi Asian Games. Karena kita tahu lawan yang akan kita hadapi nanti cukup bagus. Jadi kita harus siap untuk itu," kata Febri. (KR-ASP).

(KR-ASP/E009)

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018