Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Hanura Harry Lontung Siregar, paman suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, menjenguk Kahiyang di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri Menteng, Jakarta, Rabu.

Harry tiba di rumah sakit pukul 10.36 WIB untuk menjenguk putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang melahirkan anak pertamanya pada Rabu pagi. Dia meninggalkan rumah sakit yang berada di Jalan Gereja Theresia No.22 pukul 10.52 WIB. Saat ditanya kondisi Kahiyang dan nama putrinya, Harry hanya bilang "Nanti". Dia mengaku belum sempat melihat cucu perempuan Presiden Joko Widodo.

Kahiyang melahirkan anak perempuan dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter pukul 05.50 WIB dengan operasi caesar.

Anak perempuan pertama Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution adalah cucu kedua bagi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Presiden dan Ibu Negara sudah punya cucu lelaki bernama Jan Ethes Srinarendra dari putra pertama mereka, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda.

Baca juga: Presiden Jokowi dikaruniai cucu perempuan
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018