Jakarta (ANTARA News) - Resmi hadir di Indonesia pada akhir Maret, Honor kini bertekad masuk Top 3 di pasar smartphone Indonesia dalam tiga tahun.

"Target 2020 mendatang jadi nomor tiga di indonesia, tahun depan Top 6," kata James Yang, President of Honor Indonesia dalam peluncuran Honor 10 di Jakarta, Kamis.

Hal ini dikarenakan pertumbuhan positif yang dialami Honor. Yang mengatakan bahwa pertumbuhan penjualan Honor mencapai 100 persen setiap bulannya.

Untuk mencapai target yang ditetapkan, Honor akan memperkuat aftersales dan menghadirkan portofolio produk yang lebih lengkap.

"Selain dengan distributor, sudah sign contract dengan PT Unicom yang punya aftersales berkualitas, lebih dari 50 service center di indonesia dan itu akan bertambah terus ke depannya," ujar Yang.

Yang juga mengatakan bahwa Honor akan meluncurkan empat smartphone lagi. Sebagai informasi, Honor telah meluncurkan Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S dan yang baru hari ini dirilis Honor 10 di pasar Indonesia.

"Hingga akhir tahun ini kami akan bawa delapan produk total. Indonesia akan punya makin banyak produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Yang.

Selain itu, Honor juga berencana untuk membuka empat toko resmi yang akan ditempatkan di Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Sementara itu, langkah yang akan diambil Honor dalam waktu dekat adalah mendekatkan diri pada konsumen Indonesia, dan terus berkomunikasi lebih baik dengan Honor Fans Club.

"Kita punya banyak produk tapi orang Inonesia enggk tahu bagusnya produk kita. Makanya kami komunikasikan ke orang-orang Indonesia tentang kualitas-kualitas honor supaya mereka tau kualitas honor, dan ini yang kami lakukan dalam beberapa bulan ini," ujar Yang.

Baca juga: Akhirnya, Honor 10 meluncur di Indonesia

Baca juga: Honor luncurkan 7S di Indonesia

Baca juga: Huawei jual 3 juta Honor 10 secara global


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018