Samarinda (ANTARA News) - Manajemen Borneo FC kembali mendatangkan satu pemain asing berdarah Tunisia menjelang penutupan jendela transfer pemain di Liga 1 Indonesia.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada awak media di Samarinda, Kamis, mengatakan pemain asing yang rencananya sedang merapat yakni Tijani Belaid.

"Sebentar lagi bakal ada satu pemain asing yakni Tijani Belaid. Saya rasa kita butuh tambahan pemain asing. Sebab tim Ini beda kalau tidak ada pemain asing. Kita bisa lihat dari pertandingan kemarin lawan Sriwijaya FC, kita hanya mainkan satu pemain asing," ungkap Dejan.

Gelandang berdarah Tunisia tersebut akan menggantikan peran Srdan Lopicic yang baru saja di depak dari tim berjuluk "Pesut Etam".

Dejan belum bisa memastikan apakah mantan pemain Inter Milan itu sudah bisa dimainkan saat menghadapi Mitra Kukar nanti.

Demikian juga dengan dua pemain asing yang baru bergabung dengan Borneo FC yaitu Matias Conti dan Renan Alves.

"Semuanya kami serahkan semuanya ke manajemen. Katanya sudah oke, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi 100 persen. Saya berharap paling tidak dua pemain asing bisa main di Derby Mahakam nanti," kata pelatih asal Serbia ini.

Tijani Belaid bukan pemain baru dikancah sepak bol Indonesia. Pasalnya pada Liga 1 musim 2017, ia tercatat sebagai Marquee Player di Sriwijaya FC.

Bahkan Tijani turut menyumbangkan 26 gol dan 12 assist bersama Laskar Wong Kito.

Catatan assistnya itu membuat namanya melejit sebagai runner up pengoleksi assist terbanyak di Liga 1 musim 2017.

Diketahui bahwa Pemain berdarah Tunisia ini sudah resmi dilepas oleh klubnya, Club African Tunis, sehingga manajer Borneo langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain tersebut.

Baca juga: PSMS target curi poin dari Bhayangkara
Baca juga: Pelatih Bhayangkara mengkritik cuplikan video Liga 1
Baca juga: Madura United FC pulangkan gelandang asal Tajikistan


(KR-RMT/A024)

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018