London (ANTARA News) - Kesibukan West Ham United dalam jendela transfer terus berlanjut saat klub liga utama Inggris itu mengontrak pemain asal Portugal Xande Silva dari klub Vitoria de Guimaraes pada Kamis.

Pemain berusia 21 tahun, yang bermain 26 kali di klub liga utama Portugal itu musim lalu, menandatangani kontrak tiga tahun.

"Ini momen yang sangat penting bagi saya. Ini pengalaman baru bagi saya, keluar dari Portugal. Saya sangat senang berada di sini di West Ham," kata Silva dalam laman resmi West Ham, seperti dikutip Reuters.

Silva bergabung dengan sejumlah rekrutan baru klub yang dilakukan sejak Manuel Pellegrini menangani tim pada akhir musim lalu.

Pemain sayap Felipe Anderson bergabung dari Lazio dalam rekor kesepakatan klub yang dipercaya bernilai 36 juta pounds (47 juta dolar AS) dan klub juga dikabarkan mengeluarkan sebanyak 22 juta pounds untuk menggaet pemain bertahan Prancis Issa Diop.

West Ham juga mengontrak pemain bertahan Paraguay Fabian Balbuena, gelandang Inggris Jack Wilshere, pemain sayap Ukraina Andriy Yarmolenko, dan kiper Polandia Lukasz Fabianski selama jendela transfer musim panas ini.

Penerjemah: Irwan Suhirwandi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018