Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari workshop tentang kecerdasan buatan, diskusi pendidikan, diskusi musik klasik Amerika, hingga pameran pernikahan.

1. I’ve Got a Crush on You
Pusat kebudayaan Amerika Serikat @america menggelar diskusi tentang musik klasik Amerika. Acara akan diadakan di @america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

2.  Data Science Project Development
Make.ai Indonesia menggelar workshop "Data Science Project Development" yang didalamnya juga akan membahas tentang cara pengembangan produk. Acara akan diadakan di Unit 709, CityLofts Apartment Sudirman 7th Floor Unit 709, Jl. Kh. Mas Mansyur No.121 RT.15/RW.8, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, pukul 13.30-16.30 WIB.

3. First Steps to Studying in the USA
AECC Global Indonesia menggelar diskusi pendidikan bersama Business Development Manager of Global University System bersama Natchayaa Weerawat yang akan menjelaskan tentang kesempatan untuk menempuh pendidikan di Webster University, Missouri dan Concordia University Chicago. Acara akan diadakan di AECC Global Indonesia, AKR Tower Level 16 D, Jl Panjang No. 5, Kb. Jeruk, Jakarta Barat.

4. 5th Bekasi Wedding Exhibition
Jakarta Event Enterprise menggelar pameran pernikahan "5th Bekasi Wedding Exhibition" yang bertempat di Grand Galaxy Convention Hall, pukul 10.00-21.00 WIB. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu, 5 Agustus 2018 .

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018