counter

Westinghouse rampungkan penjualan ke Brookfield

Perusahaan menjalani restrukturisasi Chapter 11

CRANBERRY TOWNSHIP, Pennsylvania--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Westinghouse Electric Company, perusahaan terkemuka global dalam teknologi nuklir, bahan bakar dan jasa, telah merampungkan penjualan yang diumumkan sebelumnya ke Brookfield Business Partners L.P. (NYSE:BBU) (TSX:BBU.UN) bersama dengan mitra-mitra institusional (secara kolektif, "Brookfield") dan keluar dari Chapter 11 sebagai perusahaan yang direorganisir, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Transaksi yang diumumkan pada 4 Januari 2018 itu telah berakhir dan efektif hari ini.

"Penutupan transaksi ini menandai peristiwa penting yang menarik bagi Westinghouse karena kami telah berhasil merampungkan Chapter 11, dan terus menjalani transformasi signifikan yang memposisikan kami untuk meraih kesuksesan jangka panjang berkelanjutan. Dengan dukungan Brookfield, Westinghouse akan terus mengandalkan warisannya memimpin industri nuklir. Fokus kami adalah memperkuat bisnis, dengan memanfaatkan jejak global kami serta unggul dalam layanan klien dan inovasi," kata Presiden dan CEO Westinghouse José Emeterio Gutiérrez.

Westinghouse Electric Company adalah perusahaan energi nuklir perintis dunia sekaligus pemasok utama produk dan teknologi PLTN untuk utilitas di seluruh dunia. Westinghouse memasok reaktor air bertekanan komersil pertama di dunia pada tahun 1957 di Shippingport, Pennsylvania, AS. Saat ini, teknologi Westinghouse mendasari sekitar satu setengah PLTN yang beroperasi di dunia.

Brookfield Business Partners adalah perusahaan jasa bisnis dan industri yang fokus dalam memiliki dan mengoperasikan bisnis berkualitas tinggi yang diuntungkan dari hambatan masuk dan/atau biaya produksi rendah. Brookfield Business Partners terdaftar di bursa saham New York dan Toronto. Informasi penting dapat disebarluaskan secara eksklusif melalui situs web; investor seyogyanya mengecek situs tersebut guna mengakses informasi ini.

Brookfield Business Partners adalah perusahaan jasa bisnis dan industri unggulan Brookfield Asset Management Inc. (NYSE:BAM) (TSX:BAM.A) (EURONEXT:BAMA), manager aset alternatif global terkemuka dengan aset yang tengah dikelola sekitar 285 miliar dolar AS, di mana sek sekitar 150 miliar dolar AS berada di AS. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs web kami di https://bbu.brookfield.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180801005918/en/

Kontak
Westinghouse Electric Company
Sarah Cassella, +1 412-374-4744
Manager, External Communications
Email: cassels@westinghouse.com
www.westinghousenuclear.com

Sumber: Westinghouse Electric Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar