Cucu kedua Presiden dinamai Sedah Mirah Nasution

Cucu kedua Presiden dinamai Sedah Mirah Nasution

Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu bersama dengan putri pertama mereka, Sedah Mirah Nasution di RS YPK Mandiri Menteng, Jakarta pada Jumat (3/8).

semoga putri kami menjadi putri yang menawan, solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar
Jakarta (ANTARA News) - Cucu kedua Presiden Joko Widodo, yang lahir 1 Agustus pukul 05.50 WIB, dinamai Sedah Mirah Nasution.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, bersama suaminya Bobby Afif Nasution mengumumkan nama putri mereka di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta, Jumat, didampingi iparnya Selvi Ananda dan anak lelakinya Jan Ethes Srinarendra. Sedah Mirah pun diajak.
  
"Namanya Sedah Mirah Nasution, artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar," kata Kahiyang.

"Yang mengusulkan namanya sama-sama, dengan keluarga yang lain, baik keluarga Bobby maupun keluarga saya," tambah Kahiyang.
 
Sedah Mirah lahir dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 49 cm dengan operasi ceasar.

"(Kalau saya) sudah sehat, sudah bisa jalan keluar, sudah bisa jalan-jalan di kamar tapi ya kalau terlalu banyak jalan ya kena marah dokter juga," tambah Kahiyang lalu tertawa.
 
Saat kelahiran Sedah Mirah, Bobby Afif Nasution menemani Kahiyang. Presiden Joko Widodo tidak ikut mendampingi proses kelahiran cucunya tersebut.

Sedah Mirah merupakan cucu kedua Presiden Joko Widodo. Cucu pertamanya lelaki, Jan Ethes Srinarendra, putra dari anak pertama Presiden, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Baca juga: Presiden Jokowi dikaruniai cucu perempuan
 

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar