Jakarta (ANTARA News) - Chris Rock akan hadir di saluran televisi FX.

Komedian dan aktor berusia 53 tahun itu akan membintangi sekuel keempat dari seri antologi, Fargo, demikian diumumkan FX, Jumat, dalam tur pers Television Critics Association musim panas. 

Sekuel keempat tersebut, yang sedang dirancang sebagai kisah imigrasi dan asimilasi, serta kekuatan uang, diharapkan akan tayang perdana pada 2019.

Menurut etonline.com, sinopsis resminya adalah sebagai berikut: tahun 1950, pada akhir dua migrasi besar Amerika - yang dilakukan oleh orang-orang Eropa Selatan dari negara-negara seperti Italia, yang datang ke AS dan menetap di kota-kota utara seperti New York, Chicago - dan orang-orang Afrika Amerika yang meninggalkan selatan dalam jumlah besar dan pindah ke kota-kota yang sama, akan tampak "tumbukan" antar pendatang, semua berjuang untuk sepotong impian di Amerika.

Di Kansas City, Missouri, dua sindikat kriminal telah mencapai persahabatan yang mengkhawatirkan. Satu orang Italia, satu orang Afrika Amerika. Bersama-sama mereka mengendalikan ekonomi alternatif - yaitu eksploitasi, korupsi dan obat-obatan. 

Untuk menyatukan kedamaian mereka, kepala kedua keluarga telah bertukar putra sulung mereka.

Rock akan memainkan kepala satu keluarga, seorang pria yang - untuk mencapai kemakmuran - telah menyerahkan anak laki-lakinya yang tertua kepada musuhnya, dan yang pada gilirannya harus membesarkan putra musuhnya sebagai anaknya sendiri. Ini adalah kedamaian yang menggelisahkan, tetapi menguntungkan. Ketika kepala mafia Kansas City masuk rumah sakit untuk operasi rutin dan mati, semuanya berubah.

"Saya penggemar Fargo dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama [pencipta] Noah Hawley," kata Rock,  dalam sebuah pernyataan.

Penerjemah: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018