Info haji

Gubernur minta JCH doakan kesuksesan pembangunan Aceh

Gubernur minta JCH doakan kesuksesan pembangunan Aceh

Ilustrasi - Ratusan warga melepas kepergian anggota keluarganya yang akan menunaikan ibadah haji di halaman Mesjid Atsauroh, Serang, Banten, Kamis (2/8/2018). Sebanyak 440 orang jemaah calon haji asal Serang yang tergabung dalam Kloter 38 diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Saya berharap kepada seluruh JCH untuk mendoakan agar Aceh terus damai dan pembangunan yang telah kami canangkan dalam visi dan misi bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dapat terwujud,
Banda Aceh (ANTARA News) - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meminta jemaah calon haji (JCH) Provinsi Aceh untuk mendoakan agar pembangunan yang telah dicanangkan di daerah tersebut dapat berjalan lancar.

"Saya berharap kepada seluruh JCH untuk mendoakan agar Aceh terus damai dan pembangunan yang telah kami canangkan dalam visi dan misi bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dapat terwujud," katanya di asrama haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat malam.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela melepas keberangkatan kelompok terbang pertama embarkasi Aceh yang berasal dari Kabupaten Pidie dengan jumlah calon haji sebanyak 384 orang.

Rombongan kelompok terbang pertama tersebut dijadwalkan akan bertolak dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar pada Sabtu (4/8) sekitar pukul 06.05 WIB.

Nova juga berharap kepada seluruh JCH untuk mendoakan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang saat ini sedang menghadapi masalah hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan tersebut.

"Saya mengajak semua JCH bersama-sama mendoakan Irwandi Yusuf agar beliau diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," katanya.

Dalam pelepasan JCH Kloter Pertama Embarkasi Aceh asal Kabupaten Pidie tersebut turut hadir bupati setempat, Roni Ahmad, Anggota Komisi VIII DPR, Desi Ratnasari, Ketua DPRA Tgk Muharuddin, Kepala Kanwil Kemenag Aceh, M Daud Pakeh dan sejumlah pejabat dari kementerian dan Provinsi Aceh.

Pada musim haji 2018, Embarkasi Aceh akan memberangkatkan sebanyak 4.467 orang JCH yang seluruhnya akan diberangkatkan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, menuju Bandara King Abdul Aziz, Arab Saudi.

Baca juga: Pemondokan Aceh paling jauh, 4 km dari Masjidil Haram

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Desi Purnamawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Berburu hewan DAM di pasar Kakiyah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar